Bagaimana Cara Agar Saya Terpilih?

  1. Penawaran yang dibuat oleh penyedia jasa sebaiknya dibuat dengan informasi layanan yang lengkap. Informasi lengkap yang mencakup estimasi harga layanan, detail paket, opsi-opsi lain yang ditawarkan dan keunggulan layanan Anda. Sebagai contoh: Jika Anda merupakan penyedia jasa instalasi kanopi, selain memberikan estimasi harga, Anda sebaiknya juga menjelaskan bahan yang akan dipakai, berikut keunggulan bahan atau layanan Anda.
  1. Salah satu faktor yang membuat Anda terpilih adalah kecepatan Anda dalam membuat penawaran, karena customer akan menerima beberapa penawaran dari penyedia jasa yang lain. Selain itu, Anda harus mengerti bahwa customer yang melakukan permintaan adalah orang yang memang benar-benar membutuhkan bantuan Anda untuk menyelesaikan permasalahannya. Untuk itu, dengan bergabung bersama Sejasa.com, Anda diharapkan untuk sering membuka email dan akun Anda di Sejasa.com, agar Anda dapat selalu update dengan permintaan customer.
  1. Seperti yang sudah dijelaskan pada bagian ‘Bagaimana Membuat Business Profile yang Menarik’, Anda perlu untuk membuat business profile yang menarik sehingga customer akan merasa yakin untuk menggunakan jasa Anda. Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam membuat business profile: buat nama usaha yang profesional, deskripsikan usaha Anda beserta sejarah singkat dan pencapaian usaha Anda, lengkapi portfolio hasil karya Anda dan jelaskan layanan utama (main services) Anda dengan lengkap.

Terakhir, jika terdapat perubahan-perubahan dari layanan yang Anda berikan, mohon untuk selalu melakukan update pada business profile Anda.

Have more questions? Submit a request

0 Comments

Please sign in to leave a comment.
Powered by Zendesk