Saya tidak dapat menghubungi penyedia jasa saya

Follow

Comments

6 comments

  • Avatar
    Yuliana

    Penyedia jasa tidak dapat di hubungi bahkan no kami dia blokir

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Yuliana

    Dan kondisi rumah masih berantakan tp pembayaran sudah 90%

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Elviera Selvy Triana

    Sy tidak bisa menghubungi penyedia jasa yg sblmnya dipakai utk service ac rmh sy. Sdgkan kmrn dia sdh blg jk ada trouble lgsg kontak sj. Mhn ditindak lanjuti. Penyedia jasa dr Hidayah Teknik dgn teknisi bernama Suhada

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Yenny

    Tolong ditindaklanjuti penyedia jasa dari rezeky cool dgn teknisi bernama welman bayu.. karena masin cuci saya sudah dibongkar dan diganti dinamonya sampai 900rb tapi tidak dapat dihubungi.. sudah 3 hari pengerjaan tapi tidak selesai2

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Rahmi Hidayati

    Penyedia Jasa: Delta Tekhink a.n. Sdr. Dani tidak bisa dihubungi berkali-kali baik via telp, WA maupun SMS.

    Pada tanggal 14 Mei 2020 saya melakukan pemesanan service kulkas via website Sejasa, dan dari pihak Sejasa menugaskan teknisi dari Delta Tekhnik bernama Sdr. Dani dan datang membetulkan dengan penggantian spare part yang cukup mahal. Namun kulkas tsb masih tetap tidak dingin.

    Setelah beberapa kali menghubungi Sdr. Dani tanggal 15 Mei 2020 via telp, WA dan SMS yang tidak pernah dijawab, akhirnya saya kirim pengaduan via Sejasa dan barulah akhirnya Sdr. Dani datang kembali di tanggal 15 Mei 2020 membetulkan kulkas tsb. Namun kulkas masih juga tidak dingin sampai saat ini.

    Kemudian hari ini 16 Mei 2020 sejak pagi saya sudah hubungi kembali Sdr. Dani baik via telp maupun WA dan SMS namun seperti sebelumnya tidak pernah diangkat telpnya dan tidak dibalas WA dan SMS nya. Mohon bantuannya agar teknisi segera datang kembali untuk membetulkan kulkas saya secepatnya hari ini. Jika masih belum berhasil juga mohon agar uang segera dikembalikan. Terima kasih.

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Zaenal Arifin

    Sabar aja

    0
    Comment actions Permalink

Please sign in to leave a comment.