Syarat dan Ketentuan Layanan Express

Berikut adalah syarat dan ketentuan Layanan Express yang wajib dipatuhi oleh penyedia jasa:

1. Penyedia jasa wajib mengerjakan permintaan customer setelah mengklik “Terima Pekerjaan”, jika tidak mengerjakan pekerjaan tersebut maka akan mengakibatan pelanggaran (kecuali karena kondisi tertentu yang akan ditentukan dengan case-by-case basis).

2. Penyedia jasa wajib menghubungi customer secepatnya setelah mengklik “Terima Pekerjaan”.

3. Penyedia jasa wajib mengikuti List Harga Express yang ditentukan saat menagih customer untuk jasa yang sudah tertera di list tersebut saat mengklik “Terima Pekerjaan”. Penyedia jasa berhak memberikan harga lebih rendah dari List Harga Express atas keinginan dari penyedia jasa.

4. Penyedia jasa wajib membaca dan yakin dapat melaksanakan pekerjaan (baik secara lokasi dan penyelesaian permasalahan) sebelum mengklik “Terima Pekerjaan”.

5. Penyedia jasa yang telah klik “Terima Pekerjaan” tetapi melakukan pelanggaran ringan akan diberi sanksi berupa peringatan untuk pelanggaran pertama, diberhentikan sementara selama 3 hari untuk pelanggaran kedua, diberhentikan sementara selama 7 hari untuk pelanggaran ketiga, dan dikeluarkan dari sistem Sejasa.com untuk pelanggaran keempat. Bila terbukti terlibat dalam tindakan pidana yang meliputi─namun tidak terbatas pada─ penipuan, penganiayaan, pencurian, pengrusakan dan lainnya, penyedia jasa akan langsung dikeluarkan dari sistem Sejasa dan Sejasa berhak untuk memberikan data penyedia jasa yang terlibat dalam tindakan pidana untuk ditindak oleh pihak yang berwenang sesuai dengan hukum yang berlaku di Indonesia. Info mengenai detail pelanggaran ringan dan berat dapat dilihat disini.

6. Apabila tidak dapat menghubungi customer atau spesifikasi customer tidak sesuai dengan form permintaan, maka penyedia jasa harus memberi tahu Sejasa.com melalui sistem yang ada untuk penyelesaian lebih lanjut.

7. Penyedia jasa setuju untuk memberikan garansi 1 bulan untuk pengerjaan Express dengan mengklik “Terima Pekerjaan”. Info mengenai garansi Express dapat dilihat disini.

8. Penyedia jasa wajib memberikan kuitansi untuk setiap pengerjaan customer Express.

9. Pihak Sejasa berhak memotong credit point penyedia jasa sebesar kerugian customer sebagai bentuk kompensasi kepada customer. Hal ini hanya akan dilakukan apabila penyedia jasa terbukti merugikan customer, termasuk tetapi tidak terbatas kepada: tidak menepati garansi, tidak menyelesaikan masalah customer, kualitas pekerjaan yang terbukti rendah, dan lainnya.

10. Pihak Sejasa berhak mengeluarkan penyedia jasa dari sistem Sejasa.com apabila penyedia jasa mendapatkan rata-rata review dibawah 3.5.

11. Penyedia jasa Express yang baru bergabung akan melalui masa percobaan untuk 3 review pertama yang didapatkan. Apabila penyedia jasa mendapatkan satu review dibawah 3 bintang yang valid dalam 3 review pertama tersebut maka dia akan dikeluarkan dari sistem Sejasa.com

12. Bila dalam kurun waktu 10 hari penyedia jasa tidak melakukan penindakan lebih lanjut terhadap review buruk yang diberikan customer, penyedia jasa akan di-suspend dari aktivitas bisnis di Sejasa.com. Kami juga akan menyelidiki case by case dan apakah masalah tersebut dapat ditindaklanjuti oleh penyedia jasa untuk memutuskan apakah penyedia jasa berhak melanjutkan aktivitas bisnisnya atau dilarang melakukan aktivitas bisnis di Sejasa.com untuk seterusnya.

13. Penyedia jasa Express wajib mendapatkan persetujuan dari customer sebelum melakukan pengerjaan dan wajib menunjukkan tekanan freon dan meminta persetujuan customer sebelum penambahan dan pengisian freon.

Have more questions? Submit a request

0 Comments

Please sign in to leave a comment.
Powered by Zendesk