Saya kecewa dengan layanan yang diberikan

Follow

Comments

6 comments

  • Avatar
    Rahmi Hidayati

    Pada tanggal 14 Mei 2020 saya melakukan pemesanan service kulkas via website Sejasa, dan dari pihak Sejasa menugaskan teknisi dari Delta Tekhnik bernama Sdr. Dani dan datang membetulkan dengan penggantian spare part yang cukup mahal. Namun kulkas tsb masih tetap tidak dingin.

    Setelah beberapa kali menghubungi Sdr. Dani tanggal 15 Mei 2020 via telp, WA dan SMS yang tidak pernah dijawab, akhirnya saya kirim pengaduan via Sejasa dan barulah akhirnya Sdr. Dani datang kembali di tanggal 15 Mei 2020 membetulkan kulkas tsb. Namun kulkas masih juga tidak dingin sampai saat ini.

    Kemudian hari ini 16 Mei 2020 sejak pagi saya sudah hubungi kembali Sdr. Dani baik via telp maupun WA dan SMS namun seperti sebelumnya tidak pernah diangkat telpnya dan tidak dibalas WA dan SMS nya. Mohon bantuannya agar teknisi segera datang kembali untuk membetulkan kulkas saya secepatnya hari ini. Jika masih belum berhasil juga mohon agar uang yang saya bayarkan segera dikembalikan.

    Perlu diketahui bahwa saya membayar total Rp. 800,000,- kpd Sdr. Dani untuk biaya spare part dan jasa, namun kwitansi yang saya dapatkan dari Sejasa hanya Rp. 425,000,- tanpa ada penjelasan kenapa beda jumlahnya. 

     

     

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Riad

    Sepertinya banyak yg tidak puas dengan layanan mitra dari sejasa ini.
    Saat ini saya juga melakukan bersih besar AC, setelah dua hari AC tdk dingin, d cek freon sudah kosong, dan masa melakukan cuci besar teknisi yg datang cuma satu org? Blg nya prosedur SOP dari sejasa nya,, apa benar??

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    fajar

    sama nih, bayar mahal untuk perbaikan ac freon yang berkurang terus masih belum solve. QR-956949-1591854541

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Riad

    Saya udah eskalasi langsung ke toko AC Daikin official nya utk perbaikan, karena sudah dicek dan di kasih freon dri teknisi sejasa ttp tdk dingin, dari pada jadi malpraktek dan rusak ga akan di ganti juga sama sejasa and mitra nya,
    Maksd hati milih yg hemat malah buntung, huft

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    adnan

    Sejasa memang tidak profesional & teknisinya banyak yang menipu customer.
    Saya salahsatu customer yg pernah ditipu teknisi Sejasa yg bernama Adi Santoso

    0
    Comment actions Permalink
  • Avatar
    Asun

    Saya merasa banyak sekali di rugikan oleh teknisi sejasa,
    - pertama pemasangan AC inferter BARU BUKa Dus memakan waktu 3hri hanya untuk instal saya harus bolak balik saya tinggal di karet, karna tempat instalasi itu rumah baru saya di gading serpong sedangkan saya tinggal di karet..
    - kedua AC Inferter Baru buka dus (dibuka oleh teknisi) yang saya minta untuk instalasi dirumah baru saya berujung mengalami kerusakan pada PCBnya dan harus diganti, mereka salah memasang kabel (kabelnya disambung oleh teknisi sehingga mengalami konslet, teknisi sangat tidak profesional seharusnya dia tau inferter tidak bisa disambung kabelnya) saya sempat mencium bau gosong di indor AC BARU. 
    - ketiga rumah saya dindingnya jadi sangat kotor karna pengerjaanya sangat tidak rapih sangat berantakan dan jorok mereka juga melakukan pengrusakan colokan (menarik tempt colokan sampai rusak bukan dibuka dengan pelan2).
    - teknisi tidak koperatif, selalu kalo ditanya kenapa bisa jadi seperti itu AC Baru saya selalu dia bilang tidak tahu

    saya sangat kecewa dengan pelayanan dari sejasa sangat merugikan saya..

    0
    Comment actions Permalink

Please sign in to leave a comment.