Penyedia jasa tidak menepati garansi yang diberikan

Follow

Comments

1 comment

  • Avatar
    Rahmi Hidayati

    Pada tanggal 14 Mei 2020 saya melakukan pemesanan service kulkas via website Sejasa, dan dari pihak Sejasa menugaskan teknisi dari Delta Tekhnik bernama Sdr. Dani dan datang membetulkan dengan penggantian spare part yang cukup mahal. Namun kulkas tsb masih tetap tidak dingin.


    Setelah beberapa kali menghubungi Sdr. Dani tanggal 15 Mei 2020 via telp, WA dan SMS yang tidak pernah dijawab, akhirnya saya kirim pengaduan via Sejasa dan barulah akhirnya Sdr. Dani datang kembali di tanggal 15 Mei 2020 membetulkan kulkas tsb. Namun kulkas masih juga tidak dingin sampai saat ini.
    Kemudian hari ini 16 Mei 2020 sejak pagi saya sudah hubungi kembali Sdr. Dani baik via telp maupun WA dan SMS namun seperti sebelumnya tidak pernah diangkat telpnya dan tidak dibalas WA dan SMS nya.

    Mohon bantuannya agar teknisi segera datang kembali untuk membetulkan kulkas saya secepatnya hari ini. Jika masih belum berhasil juga mohon agar uang yang saya bayarkan segera dikembalikan.


    Perlu diketahui bahwa saya membayar total Rp. 800,000,- kpd Sdr. Dani untuk biaya spare part dan jasa, namun kwitansi yang saya dapatkan dari Sejasa hanya Rp. 425,000,- tanpa ada penjelasan kenapa beda jumlahnya.

    Garansi yang tertulis pada bon adalah 1 tahun untuk dinamo kipas dan 1 bulan untuk garansi pekerjaan, mohon agar ditepati garansi tersebut. 

    0
    Comment actions Permalink

Please sign in to leave a comment.